Senin, 04 November 2013

Desain Bloger

Desain Bloger


Okay, bagi teman yang baru belajar cara membuat blog, dan tak tahu cara desain template / layout biar keren, teman boleh download aja dari website-website yang cool. Teman boleh masuk di blog Alex untuk cari template yang best.

Selepas download extract keluar template (code script) tu guna winzip/winrar. Buka account blogger anda -> Dashboard ->Design -> Edit HTML then upload the code script -> Save Template.

And tadaaa... teman udah ada template sendiri.

Besarkan size ruangan blog entry post (post body)
Dan,  diantara blog yang paling banyak aku dapat adalah bagaimana besarkan ruangan blog post which is ruangan entri anda di blog anda. Caranya, aku tak tahu pada asalnya, tapi teman belajar sendiri buat template baru pada blog ini, teman bisa tahu... Caranya:

Dashboard ->Design -> Edit HTML-> 'Tick' Expand Widget Template -> Tekan Ctrl + F (Ini akan aktifkan fungsi search di web brower anda- Juga boleh di gunakan di Microsoft Office) Tulis 'main-wrapper' tanpa koma atas.
untuk keterangan lebih jelasnya, teman bisa melihat pada sebelah kanan daftar blog yang akan menuntun teman untuk mendesain blog teman...

ingat coment nya ya.... hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar